Sejarah Tim Sepakbola Manchester United

Manchester United adalah galat satu klub sepak bola paling bergengsi serta selalu mempertahankan tradisi yg luar biasa, rekor kesuksesan yg konsisten, dan sejarah yang hebat.

Mereka beserta menggunakan Liverpool, klub Slot Gacor sepak bola Inggris paling sukses yang pernah terdapat. “Setan Merah” memiliki lebih poly gelar nasional daripada Liverpool, namun saingannya telah mengumpulkan lebih poly gelar di turnamen internasional.

Sejarah

Manchester adalah galat satu kota menggunakan pertumbuhan tercepat selama Revolusi Industri dan terutama sebab arus pekerja yang datang berasal berbagai bagian Kepulauan Inggris.

Dari kota yg cukup kecil di awal abad ke-19, Manchester telah melewati satu juta penduduk pada tahun 1900 serta telah sebagai keliru satu kota terbesar di Eropa.

Itu adalah kondisi yang bagus bagi klub sepak bola buat timbul; olahraga itu, dalam sejarah awalnya, sebagian besar didominasi oleh pekerja. Klub yang lalu sebagai Manchester United FC ini awalnya didirikan di tahun 1878, bernama Newton Heath L&YR Football Club.

L&YR seperti pada Lancashire serta Yorkshire Railway Company, yang ialah perusahaan kawasan pemain tim bekerja.

Tim bermain di perserikatan Sepak Bola buat pertama kalinya pada tahun 1892 (mereka tak wajib bingung menggunakan Klub Sepak Bola Manchester, didirikan pada tahun 1860 serta berpartisipasi dalam Piala FA di tahun 1870-an sebelum beralih ke Rugby). tapi, mereka terdegradasi sehabis dua tahun.

Selanjutnya, sekelompok pengusaha lokal baru kemudian merogoh alih kiprah dan tanggung jawab klub dan menamakannya sebagai Manchester United di tahun 1902.

Klub yg baru bernama ini memenangkan serta gelar perserikatan Inggris di tahun 1908 di bawah bimbingan Ernest Mangnall. Trofi Piala FA pertama diperoleh di tahun berikutnya. Tim kemudian pindah ke stadion waktu ini, Old Trafford pada tahun 1910.

Setelah Perang global ke 2, klub sudah menyaksikan mantra yang diperpanjang menggunakan penunjukan Matt Busby pada tahun 1945. Pemimpin visioner ini sepenuhnya menghasilkan kembali klub dan menempatkan kepercayaan baru di anak-anak, dan taktik ini akhirnya terbukti sangat sukses.

Tim United akan memenangkan perserikatan pada tahun 1955–56 serta 1956–57. Usia homogen-rata artinya 21 pada kesempatan pertama, yg menjadikannya tim termuda yg pernah memenangkan Football League serta membuat mereka menerima julukan “Busby Babes”.

Pesawat Jatuh

Suatu hari pada tahun 1958 secara spesifik ditandai menggunakan warna gelap dalam sejarah Manchester United. selesainya pertandingan melawan Red Star Belgrade di Piala Eropa, tim United terbang pulang ke Inggris lalu mala melanda.

Setelah mengisi bahan bakar pada Munich, pesawat jatuh pada awal serta delapan pemain dan tiga anggota staf mati.

Tetapi oleh instruktur selamat berasal kecelakaan pesawat serta beliau akhirnya membentuk tim hebat lainnya yang memenangkan banyak trofi kejuaraan serta menyaksikan kemenangan yang mengharukan asal waktu ke ketika.